Rabu, 23 Maret 2011

Tanpa syarat, tanpa kata



Aku sayang padamu bukan hanya karena dirimu, tetapi karena apa adanya aku ketika aku bersamamu. Aku sayang padamu bukan hanya karena kamlah menjadi diri sendiri, tetapi kerena kamu telah membuat aku menjadi diriku sendiri.
Aku sayang padamu karena engkau mampu membuatku bertobat dan membuatku bahagia melebihi siapapun.
Kamu mampu melakukannya tanpa sentuhan, tanpa sentuhan, tanpa kata-kata, tanpa isyarat.
Kamu melakukannya dengan menjadi dirimu sendiri.
Mungkin inilah yang dimaksud dengan menjadi seorang sahabat.
Sahabatkulah yang membuat kisah hidupku, dengan berbagai cara mereka telah mengubah kekuranganku menjadi kelebihan yang mengagumkan, dan membuatku mampu berjalan dengan tenang dan bahagia dalam bayang-bayang kepedihanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya. . !!