Rabu, 16 Maret 2011

My Last Love


Dear my ice prince
Satu hal yang sulit kulupakan tentang kamu adalah saat  kau hadir dalam hidupku untuk ada.
Satu hal yang sulit kulepaskan tentang kamu adalah saat kau mengisi hari-hari dalam hidupku untuk ada.
Satu hal yang tak mungkin kuhapuskan tentang kamu adalah saat kau menerima tulisan ini sebagai perpisahan kita.
Aku tahu, sulit bagimu berbagi hatimu. Aku tahu, aku hanya datang disaat kau bimbang. Aku tahu,aku hanya ada bagimu saat kau butuhkan.
Tapi aku tidak pernah merasa kecewa karena harus berpisah.
Aku hanya sulit melupakan dirimu, bukan cintamu.
Karena dengan dirimulah aku merasa bahagia, kekasihku.
Saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu, saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu.
Andai kelak kau kembali lagi padaku, aku tahu saat itulah aku telah mengerti tentang kamu sepenuhnya.
Andai kelak kau kembali lagi padaku, berjanjilah hatimu selalu penuh dengan keinginan untuk kebahagiaan kita selamanya.
Walaupun di dunia selanjutnya yang mempertemukan kita.



1 komentar:

Jangan Lupa Komentarnya. . !!