Senin, 09 Mei 2011

Ayat-Ayat untuk Menentramkan Hati Nabi Muhammad


176.  Janganlah kamu disedihkan oleh orang-orang yang segera menjadi kafir; sesungguhnya mereka tidak akan dapat memberi mudarat kepada Allah sedikit pun. Allah berkehendak tidak akan memberi sesuatu bagian (dari pahala) kepada mereka hingga di hari kiamat, dan bagi mereka azab yang besar(Q.S Ali Imran:176).

177. Sesungguhnya orang-orang yang menukar keimanan dengan kekafiran, sekali-kali mereka tidak akan dapat memberi mudarat kkepada Allah sedikit pun; dan bagi mereka azab yang pedih(Q.S Ali Imran:177).

178. Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir menyangka bahwa pemberian tangguh Kami kepada mereka adalah lebih baik dari mereka. Sesungguhnya Kami member tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka; dan bagi mereka azab yang menghinakan(Q.S Ali Imran:178).

179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia memisahkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang gaib, akan tetapi Allah telah memilih siapa yang dikehendaki-Nya diantara rasul-rasul-Nya. Karena itu, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar(Q.S Ali Imran:179).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya. . !!